Selasa, 21 Juni 2011

LEBIH LANJUT DENGAN SQL INJECTION KPU

Berikut adalah berita menarik yang saya kutip dari situs detik.com mengenai hacker KPU. Saya tidak akan membahas materi hukumnya karena saya bukan pakar hukum yang bisa membolak-
balik, memutar-mutar dan menginjak-nginjak keadilan atas dasar hukum tertulis. Di sini, saya hanya akan membahas secara teknis agar anda bisa memahami secara teknis tentang apa yang telah terjadi dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.
Tidak, saya tidak mengetik ulang penggalan berita ini karena saya terlalu malas melakukannya jika anda bertanya bagaimana saya bisa mengambil berita ini. Memang detik.com melakukan proteksi klik kanan sehingga copy dan paste secara normal tidak bisa dilakukan. Memang benar pula bahwa dengan teknik memainkan mouse yang dibahas pada halaman 18 tidak berlaku untuk detik.com.

0 komentar:

Posting Komentar